Satgas Gotong Royong Desa Adat Canggu, Sidak Prokes di Tempat Keramaian

  • 15 Oktober 2020
  • Dibaca: 105 Pengunjung
Satgas Gotong Royong Desa Adat Canggu, Sidak Prokes di Tempat Keramaian
Canggu, (13/10) - Satuan Tugas (Satgas) Gotong Royong penanganan Covid-19 Desa Adat Canggu, mengadakan rahasia dalam rangka memperketat penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian umum yang ada di wilayah desa adat setempat, (Senin (12/10).
 
Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilaksanakan di malam hari ini dipimpin Ketua Satgas Gotong Royong Covid-19 Desa Adat Canggu Drs. I Nyoman Sujapa, S.Pd, M.Pd.H didampingi oleh seluruh Klian Adat.
 
Sedikitnya tiga tempat dikunjungi Tim Satgas, yang selama ini cukup ramai pengunjungnya mulai dari masyarakat lokal maupun mancanegara. Ketiganya yaitu Deus, La Brisa, dan Echo Beach Bar dan Restaurant.
 
Dari tiga lokasi ini, didapati semuanya sudah menerapkan Prokes dengan baik seperti sudah menyediakan tempat cuci tangan, alat mengukur suhu tubuh (thermogun), semua pengunjung memakai masker dan jarak tempat duduk pengunjung sudah diatur sesuai Prokes.  
 
"Sidak kita lakukan guna memastikan penerapan Prokes di tempat keramaian umum seperti restaurant yang pengunjungnya cukup ramai baik lokal maupun mancanegara, " ungkap Sujapa sembari menambahkan, pihaknya setiap saat akan turun ke kalapangan memberikan edukasi guna menekan penyebaran virus corona. (007/KIM/CGG).
  • 15 Oktober 2020
  • Dibaca: 105 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita