Taati Protokol Kesehatan, Vaksinasi Rabies Di Banjar Babakan Berjalan Lancar

  • 03 Oktober 2020
  • Dibaca: 64 Pengunjung
Taati Protokol Kesehatan, Vaksinasi Rabies Di Banjar Babakan Berjalan Lancar
Canggu, (2/10) - Kegiatan vaksinasi rabies yang berlangsung di banjar Babakan Desa Canggu , Jumat (2/10) berjalan lancar ditengah ketatnya protokol kesehatan yang dilakukan petugas UPT Peternakan Kuta Utara. 
 
Drh.Tresna mengatakan, pihaknya tidak datang langsung ke rumah penduduk guna memenuhi prokes di tengah pandemi Covid-19.
 
"Kita tidak datang ke rumah penduduk, tetapi pemilik yang datang membawa hewan peliharaannya ke banjar," terangnya, sembari menambahkan, kesadaran warga banjar Babakan khususnya dalam hal kesehatan hewan cukup baik. Terbukti sebanyak 120 ekor anjing telah disuntik vaksin anti rabies.
 
Kelian Dinas Banjar Babakan I Gede Dedik Suantika, S.Pd mengakui, cukup banyak warganya yang memelihara anjing maupun binatang kesayangan lainnya. Dan hampir semua warganya sudah membawa anjingnya ke banjar untuk mendapatkan suntikan vaksin anti rabies.
 
 Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada petugas sambil berharap, dengan dilakukan penyuntikan vaksin anti rabies yang bisa mematikan ini.  (007/KIM/CGG).
  • 03 Oktober 2020
  • Dibaca: 64 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita