Gertak Badung Bersih di Tukad Yeh Pangi Padanglinjong

  • 01 November 2019
  • Dibaca: 183 Pengunjung
Canggu,(1/11 ). Gerakan Serentak (Gertak) Badung bersih didesa Canggu Kecamatan Kuta Utara sudah memasuki bulan ke empat Nopember 2019 yang kegiatannya dilaksanakan di Tukad Yeh Pangi Banjar Padanglinjong  Canggu (1/11).
 
Gerakan serentak kebersihan di desa Canggu dipimpin Camat Kuta Utara A.A Ngurah Arimbawa, Sekretaris Camat Kuta Utara I Putu Eka Pramana, diikuti oleh Staf Kecamatan Kuta Utara, seluruh Staf Desa Canggu, BPD, LPM, Bendesa Adat Canggu, Klian Adat dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.
 
Tukad Yeh Pangi salah satu sungai yang menjadi prioritas penanganan kebersihannya di Canggu. Mengingat, sungai yang bermuara di laut ini dipenuhi oleh berbagai sampah plastik, kayu, bambu dan lainnya yang merupakan buangan sisa bangunan yang ada di hulunya.
Karena disebelah kiri dan kanannya sungai, dipadati oleh bangunan sarana pariwisata tempat wisatawan mancanegara menginap.
 
Camat Kuta Utara Arimbawa mengajak masyarakat selalu menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan melalui Gertak Badung bersih yang dicanangkan Pemkab.Badung. 
 
"Terlebih  Canggu yang menjadi destinasi wisata, kebersihan dan keindahan lingkungan harus selalu terjaga, agar pelancong betah tinggal di Canggu," demikian Arimbawa. 007/KIM/CGG).
  • 01 November 2019
  • Dibaca: 183 Pengunjung

Video Lainnya

Cari Video