Sekcam dan Kades Canggu Pimpin Gertak Badung Bersih di Loloan Yeh Pangi

  • 07 Oktober 2019
  • Dibaca: 5 Pengunjung
 
Canggu,(4/10). Gerakan Serentak (Gertak) Badung bersih di desa Canggu minggu pertama di bulan Oktober dipusatkan di Loloan Yeh Pangi Banjar Padanglinjong Canggu, Jumat (4/10).
 
Aksi Gertak kebersihan dipimpin oleh Sekretaris Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, bersama dengan Kepala Desa Canggu I Nengah Lana, SH.  
 
Kegiatan membersihkan  sungai yang bermuara di Loloan Yeh Pangi ini melibatkan para pimpinan di Kecamatan Kuta Utara mulai dari Kasi, Kasubag serta Staf. Sedangkan dari Desa Canggu melibatkan para Kabag, Kaur, BPD, LPM, Staf serta Klian Dinas.
 
Kepala Desa Canggu I Nengah Lana mengatakan, bersih-bersih sungai dilakukan untuk menuju Canggu bersih, indah dan lestari. Mengingat Canggu dan Banjar Padanglinjong khususnya sudah ramai dikunjungi wisatawan.
 
"Disamping itu, masih ada sungai di Canggu yang belum terjamah kebersihannya, sehingga terkesan kotor ," ujar Lana sembari menambahkan, perlu ada kesadaran dari seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai atau sembarangan.Terutamanya kepada pemilik usaha yang ada di wilayah desa Canggu. (007/KIM/CGG).
  • 07 Oktober 2019
  • Dibaca: 5 Pengunjung

Video Lainnya

Cari Video