Bendesa Adat Canggu, Serahkan Bantuan Sembako Tahap III

  • 31 Juli 2020
  • Dibaca: 31 Pengunjung
Bendesa Adat Canggu, Serahkan Bantuan Sembako Tahap III
Canggu, (30/7) - Bantuan sembako tahap III kembali digelontorkan oleh Bendesa Adat Canggu ke warganya yang terdampak Covid-19 secara serentak mulai hari ini, Kamis (30/7).
 
Bantuan sembako berupa 25 kg beras, 1 krat telur ayam dan 2 liter minyak goreng diserahkan secara simbolis oleh Bendesa Adat Canggu Drs. I Nyoman Sujapa, S.Pd, M.Pd.H didampingi Prajuru Desa Adat dan Kelian Adat. 
 
Hari ini diserahkan untuk warga banjar Adat Umabuluh sebanyak 52 KK, banjar Adat Kayutulang 96 KK, Pipitan 115 KK, Padanglinjong 191 KK, Canggu 285 KK dan banjar Adat Tegalgundul sebanyak 164 KK.
 
"Sampai sekarang ini kita sudah menyerahkan bantuan sembako kepada warga se desa Adat Canggu sebanyak 3 kali," ucap Bendesa Sujapa sambil berharap melalui bantuan ini kehidupan ekonomi masyarakat tertanggulangi ditengah pandemi. Terutama keperluan sehari-hari yang dirasakan semakin sulit.
 
Jelas Sujapa lagi, bantuan sembako ini dananya bersumber dari kas desa Adat yang diperoleh atas keuntungan LPD setiap tahun. Disamping bantuan pemerintah Gubernur Bali.(007/KI/CGG).
  • 31 Juli 2020
  • Dibaca: 31 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita