Jaga Ketahanan Pangan, Sambil Gowes Kapolres Badung Temui Nelayan Canggu

  • 11 Juli 2020
  • Dibaca: 175 Pengunjung
Jaga Ketahanan Pangan, Sambil Gowes Kapolres  Badung Temui Nelayan Canggu
 
Canggu, (10/7) - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bersama masyarakat melaksanakan ketahanan pangan ditengah pandemi covid -19 sekaligus memberi pemahaman protokol kesehatan tatanan kehidupan new normal yang dicanangkan pemerintah.
 
Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH,  Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH, Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK dan Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK beserta para perwira dan Perbekel Canggu I Nengah Lana, SH, di pantai nelayan Canggu, Jumat (10/7).
 
Ungkap AKBP Roby,  pandemi covid -19, berdampak besar terhadap krisis pangan yang menghantui indonesia saat ini. Oleh sebab itu masyarakat agar bisa melakukan penghematan dan upaya pangan lokal dengan gerakan beli hasil lokal para petani maupun nelayan.
 
"Kita harus bisa mengekstensifkan lahan yang ada, seperti di Mengwi mesyarakat berhasil bertani Lele, di Petang bertani  jamur dan disini nelayan dipantai Canggu, menghasilkan ikan untuk dijual di pasaran," Kata Roby.
 
Ia pun berupaya terus memberikan motivasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan potensi yang ada, guna dapat memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi Covid-19. (007/KIM/CGG).
  • 11 Juli 2020
  • Dibaca: 175 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita