Dinas Sosial Badung Salurkan Bantuan Sembako Tahap Tiga Untuk Warga Canggu

  • 09 Juli 2020
  • Dibaca: 42 Pengunjung
Dinas Sosial Badung Salurkan Bantuan Sembako Tahap Tiga Untuk Warga Canggu
Canggu, (7/7) - Pemkab.Badung melalui Dinas Sosial membagikan sembako tahap tiga untuk warga desa Canggu yang terdampak Covid-19 bertempat di kantor Desa Selasa, (7/7).
 
Bantuan sembako yang dibagikan kepada 351 KK yang berhak menerimanya di 7 banjar Dinas yang ada di Desa Canggu itu, terdiri dari 25 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 krat telur ayam, 1 dus mie instan, 1 kg kacang  hijau dan 1 kg gula pasir.
 
Perbekel Desa Canggu I Nengah Lana,SH pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan adanya bantuan sembako dari Pemkab. masyarakat sangat terbantu keperluan hidupnya  sehari-hari. Mengingat selama pandemi penghasilan masyarakat nyaris tidak ada karena banyak usaha ekonomi yang ditutup. 
 
Kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako, Perbekel Nengah Lana berharap agar dapat memanfaatkan dengan baik untuk memenuhi keperluan keluarga sehari-hari. 
 
"Ingat jaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat, dalam hidup kenormalan baru serta tetap melakukan protokol kesehatan," demikian Lana. (007/KIM/CGG).
  • 09 Juli 2020
  • Dibaca: 42 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita