PSN Kuta Utara laksanakan Rapat di Canggu

  • 07 Januari 2020
  • Dibaca: 223 Pengunjung
PSN Kuta Utara laksanakan Rapat di Canggu
 
 
Pinandita sangraha nusantara Kecamatan Kuta Utara Sabtu, ( 4/1/20) melaksanakan rapat di gedung pertemuan jero mangku Dalem khayangan Dukuh,  jero I Made Sudiana, SH, Br.pipitan, Canggu , kuta Utara Badung.
 
Rapat dipimpin oleh Jero pinandita Ketut Merna yang mengagendakan tentang pertanggungan jawaban sekaligus pembubaran panitia penglukatan Agung beberapa hari sebelumnya.
 
Menurut Jero pinandita I Ketut Merna, keberhasilan yang diperoleh dalam upacara ini adalah merupakan keberhasilan bersama umat Hindu dalam menjalankan kewajibannya berbakti kepada sang pencipta alam dalam manifestasi beiau sebagai Dewa ilmu pengetahuan.
 
Menurut jero pinandita I Made Sudiana,SH, pinisepuh PSN memaparkan, keberhasilan yang kita peroleh saat ini tidaklah cukup sampai disini, karena masih banyak tugas-tugas keagamaan yang harus di laksanakan, untuk itu perlu di tingkatkan kualitas SDM kepemangkuanya.
 
Menyikapi hal ini, langkah yang perlu diambil adalah mendatangkan narasumber untuk memberikan penyuluhan dan pembenaran tentang kepemangkuan. Dalam waktu dekat ini akan didatangkan nara sumber dari jawatan Agama di tingkat kabupaten dan provinsi. (006/kim/cgg)
  • 07 Januari 2020
  • Dibaca: 223 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita