Kader LBS dan PHBS Desa Canggu dapat Pembinaan dari Tim Pembina Kecamatan

  • 16 September 2019
  • Dibaca: 33 Pengunjung
Kader LBS dan PHBS Desa Canggu dapat Pembinaan dari Tim Pembina Kecamatan
Canggu, (13/9). Tim Pembina Lingkungan Bersih Sehat (LBS) dan Tim Prilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dari Kecamatan Kuta Utara memberikan pembinaan kepada kader  LBS dan PHBS Desa Canggu, Jumat (13/9).
 
Pembinaan dilakukan berkaitan dengan ditunjukkan desa Canggu sebagai Wakil Badung dalam lomba desa terpadu tingkat Propinsi Bali tahun 2020.
 
Tim LBS Kecamatan Kuta Utara Ni Made Kiter Mahyuli Ngurah mengatakan, lingkungan bersih sehat dan prilaku hidup bersih sehat sangat penting dilakukan oleh setiap orang atau keluarga demi terwujudnya nanti keluarga sehat sejahtera. 
 
 "Dalam lingkungan yang bersih dan sehat akan  mampu meningkatkan SDM. Terlebih lagi baila dibarengi dengan perilaku sehat sehari-hari akan tercipta manusia unggul," demikian Mahyuli didampingi anggota Tim lainnya Desak Putu Tirta.
 
Pembinaan difokuskan pada beberapa kegiatan yang ada serta telah dilakukan  oleh para kader LBS dan PHBS desa Canggu selama ini. Dicontohkannya dalam bidang administrasi  pencatatan kegiatan serta aksi nyata dilapangan yang dilakukan di masing-masing rumah tangga dan lainnya. (007/kim/cgg).
  • 16 September 2019
  • Dibaca: 33 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita