Kades Lana,SH, Kamtibmas di Canggu Terkendali

  • 10 September 2019
  • Dibaca: 22 Pengunjung
Kades Lana,SH, Kamtibmas di Canggu Terkendali
 
Canggu,(10/9). Kepala Desa Canggu I Nengah Lana, SH mengatakan, sebagai destinasi wisata dunia, Canggu tidak luput dari gangguan Kamtibmas. Seperti pelanggaran jalur hijau, kebisingan serta gangguan lainnya.
 
"Namun secara umum Kamtibmas di Canggu terkendali," kata Lana ketika menerima kunjungan Kabid Linmas Satpol.PP Badung A.A.Raka di ruang kerjanya Selasa (10/9).
 
Kabid Linmas.Satpol PP A.A Raka mengatakan, maksud kedatangan untuk melakukan pengecekan atas adanya laporan dari masyarakat atas terjadinya  kebisingan akibat tingginya suara musik di sebuah Bar di Canggu. 
 
"Kami menerima laporan dari masyarakat yang merasa terganggu akibat kerasnya suara musik di suatu tempat Bar di Canggu," terang Raka.
 
Kades Lana menjelaskan, bunyi musik keras yang membikin bising perlu ditertibkan. Terutama untuk Bar yang belum memiliki alat peredam suara.
 
"Saya harapkan nantinya pengusaha Bar atau lainnya bisa membuatkan alat peredam suara agar jangan sampai menimbulkan kebisingan sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," demikian Lana. 007/kim/cgg).
  • 10 September 2019
  • Dibaca: 22 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita