LPD Naik Kelas, PAD Desa Canggu Meningkat.

  • 12 Oktober 2018
  • Dibaca: 126 Pengunjung
LPD Naik Kelas, PAD Desa Canggu  Meningkat.
Perkembangan Lembaga Perkreditan Desa (LPD), desa adat Canggu sangat pesat. Hari Kamis (11/10) Kepala LPD desa adat Canggu Drs I Nyoman Siana mengadakan rapat di ruang pertemuan kantor LPD Canggu.
 
Tujuan dilaksanakanya rapat ini adalah untuk Penyampaian realisasi dan estimasi keuntungan LPD akhir tahun ini beserta rencana kerja dan anggaran pendapatan biaya tahun 2019.
 
Dalam kesempatan ini kepala LPD menyampaikan realisasi keuntungan sampai bulan ini  mencapai Rp. 5.503.269.000,-Estimasi keuntungan di akhir tahun ini diperkirakan mencapai angka Rp. 6.810.379,-. Berdasarkan estimasi Ini berarti , keuntungan LPD di tahun Ini jika dibanding dengan tahun lalu mengalami peningkatan mencapai Rp. 290.770.000. 
 
Melihat angka ini perkembangan LPD desa adat Canggu dari tahun ke tahun selalu meningkat / naik kelas. Mengenai rencana kerja dan anggaran pendapatan biaya tahun depan (2019) diperkirakan mencapai Rp. 7.184.949.000,-.
 
Angka ini diperoleh berdasarkan, melihat dari sumber dana yang ada dan penggunaan dana dari dan oleh masyarakat yang cukup tinggi. Hal ini terjadi tidak lain karena kinerja dan pelayanan pihak management  dan staf LPD yang cukup baik.
 
Yang turut hadir dalam acara ini adalah jero Bendesa Drs I Nyoman Sujapa, Spd.M .Pd. sebagai kepala badan pengawas LPD, Kelian Adat Se-Desa Adat Canggu, Kerta Desa, Prejuru Desa dan karyawan LPD sebagai pelaksana teknis.
 
Acara rapat dapat berjalan dengan baik dan lancar. Jero Bendesa beserta jajaranya dan seluruh Prejuru Desa yang hadir secara resmi mengesahkan rencana kerja dan anggaran pendapatan biaya tahun 2019 mendatang. (GAR)
  • 12 Oktober 2018
  • Dibaca: 126 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita