Rapat team pelaksana inovasi desa

  • 15 September 2018
  • Dibaca: 179 Pengunjung
Rapat team pelaksana inovasi desa
Hari jumat 14 September 2018, dilaksanakan rapat team pelaksana inovasi desa di kantor camat Kuta Utara Badung. Rapat dipimpin oleh Camat Kuta Utara  Drs. A. A Ngurah Arimbawa. Pembawa acara dalam rapat ini, Made Nirda yang membidangi kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) 
 
Dalam rapat ini pertama mengagendakan Pengurus team pelaksana inovasi desa (TPID) dan merumuskan program - program inovasi dalam pembangunan desa termasuk gebrakan pemanfaatan sistem teknologi baru.
 
Yang turut hadir dalam rapat ini adalah Bapak I Putu Sutarka, tenaga ahli inovasi kabupaten Badung, sebagai narasumber dan perwakilan dari masing - masing desa seKuta Utara yang berjumlah 6 orang.
 
Dalam susunan kepengurusan Bapak Drs. Cipta Tenaya sebagai ketua,  Made Edy Rusmawan sebagai sekretaris, Ni Ketut Sudiasih sebagai bendahara dan tiga orang lainya membidangi seksi-seksi .
 
Menurut I Putu Sutarka, tujuan dibentuknya TPDS ini adalah untuk bisa memaksimalkan pemanfaatan dana desa yang tepat guna secara inovasi. Lebih - lebih pemanfaatannya bisa Berbasis teknologi dan menyeluruh dalam segala aspek kehidupan masyarakat desa. (GAR)
  • 15 September 2018
  • Dibaca: 179 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita